gaji posisi haleyora powerindo

Gaji Karyawan PT Haleyora Powerindo 2023 [Lowongan per Posisi dan Info Pekerjaan]

Posted on

Dalam tahun 2023 ini, para pencari karir dan individu yang berminat untuk bergabung dalam dunia energi terbarukan memiliki kesempatan menarik di PT Haleyora Powerindo. Perusahaan ini menawarkan berbagai lowongan pekerjaan yang menarik perhatian, dengan informasi detail tentang gaji PT Haleyora Powerindo yang menjadi sorotan utama. Dari posisi-posisi menarik hingga info pekerjaan yang relevan, mari kita telaah peluang karir yang menanti di perusahaan ini.

Profil PT Haleyora Powerindo

gaji haleyora powerindo

PT Haleyora Powerindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit listrik, terutama di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di Jakarta. PT Haleyora Powerindo memiliki beberapa unit usaha, seperti pengoperasian Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), pengembangan proyek pembangkit listrik, dan penyediaan jasa manajemen operasional dan pemeliharaan fasilitas pembangkit listrik.

Visi PT Haleyora Powerindo adalah menjadi penyedia energi terkemuka di Indonesia dan wilayah sekitarnya dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk menghasilkan energi listrik yang ramah lingkungan. Perusahaan ini memiliki komitmen yang kuat terhadap pengembangan pembangkit listrik yang ramah lingkungan, keberlanjutan lingkungan, kesejahteraan karyawan, dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Salah satu hal yang menjadi fokus utama PT Haleyora Powerindo adalah keberlanjutan lingkungan. Perusahaan ini telah berinvestasi dalam teknologi dan sistem manajemen yang canggih dan modern untuk mengurangi dampak negatif kegiatan operasional terhadap lingkungan sekitar. Dengan demikian, PT Haleyora Powerindo berusaha untuk menjaga keseimbangan antara kebutuhan energi dan perlindungan lingkungan.

Selain itu, PT Haleyora Powerindo juga sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan. Perusahaan ini memastikan bahwa karyawan bekerja dalam kondisi yang aman dan nyaman. PT Haleyora Powerindo memberikan pelatihan dan pengembangan karir yang berkelanjutan kepada karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka. Selain itu, perusahaan ini juga memberikan kompensasi yang memadai kepada karyawan, termasuk gaji yang tinggi.

PT Haleyora Powerindo juga memiliki tanggung jawab sosial perusahaan. Perusahaan ini melakukan program-program tanggung jawab sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar. Program-program ini mencakup pengembangan infrastruktur, pemberian bantuan sosial, dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat setempat.

Secara keseluruhan, profil PT Haleyora Powerindo menunjukkan bahwa perusahaan ini memiliki komitmen yang kuat terhadap pengembangan pembangkit listrik yang ramah lingkungan, keberlanjutan lingkungan, kesejahteraan karyawan, dan tanggung jawab sosial perusahaan. Perusahaan terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya dalam semua aspek dan menjadi penyedia energi terkemuka di Indonesia. Dengan visi dan misi yang jelas, PT Haleyora Powerindo siap menghadapi tantangan di masa depan dan terus berkontribusi dalam pembangunan energi di Indonesia.

Daftar Gaji PT Haleyora Powerindo

Gaji karyawan PT Haleyora Powerindo memiliki variasi yang tergantung pada jabatan dan kualifikasi individu. Secara umum, gaji di PT Haleyora Powerindo berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 25.000.000 per bulan, dengan jumlah yang dapat bervariasi tergantung pada peran dan tanggung jawab yang diemban oleh masing-masing karyawan.

Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo

Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat

PT Haleyora Powerindo membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA sederajat. Informasi lebih lanjut mengenai posisi, persyaratan, dan cara pendaftaran dapat dilihat di tautan berikut: Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Lulusan SMA Sederajat.

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2023

PT Haleyora Powerindo membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, seperti Asser JTR dan SR, Security, Cleaner/Gardener.

Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Terbaru Agustus 2023

Lowongan Pekerjaan Digital Marketing Staff: PT Haleyora Powerindo juga membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Digital Marketing staff. Informasi lebih lanjut mengenai posisi, tanggung jawab, dan persyaratan dapat dilihat di tautan berikut: Lowongan Pekerjaan di PT Haleyora Powerindo

Lowongan Kerja Agustus 2023 untuk Wilayah Pulau Bangka

PT Haleyora Powerindo membuka lowongan kerja untuk wilayah Pulau Bangka. Informasi lebih lanjut mengenai posisi, persyaratan, dan cara pendaftaran dapat dilihat di tautan berikut: PT Haleyora Powerindo Buka Loker Security untuk Wilayah Pulau Bangka.

Gaji rata-rata PT Haleyora Powerindo (HP)

Gaji rata-rata di PT Haleyora Powerindo (HP) dapat bervariasi tergantung pada jabatan dan kualifikasi individu karyawan. Secara umum, gaji di PT Haleyora Powerindo berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 25.000.000 per bulan, dengan jumlah yang dapat berfluktuasi sesuai dengan peran dan tanggung jawab masing-masing karyawan di berbagai divisi dan jabatan

Namun, untuk mendapatkan informasi lebih akurat dan terkini mengenai gaji rata-rata PT Haleyora Powerindo, disarankan untuk menghubungi perusahaan langsung atau mencari sumber informasi yang lebih terperinci mengenai hal ini.

Persyaratan serta Kualifikasi Masuk PT Haleyora Powerindo

PT Haleyora Powerindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit listrik, terutama di Indonesia. Sebagai perusahaan yang memiliki reputasi baik dan menawarkan gaji yang lumayan tinggi, tidak heran jika banyak orang yang berminat untuk bergabung dengan perusahaan ini. Namun, untuk bisa masuk ke PT Haleyora Powerindo, calon karyawan harus memenuhi beberapa persyaratan dan kualifikasi khusus.

Pertama-tama, PT Haleyora Powerindo memiliki beberapa keputusan atau standar spesifik dalam memilih calon pegawai baru. Hal ini meliputi pendidikan, pengalaman, serta skill atau keterampilan yang dimiliki oleh calon pekerja. Calon karyawan diharapkan memiliki level pendidikan minimal SMA/SMK untuk posisi operator, dan D3/S1 untuk posisi staf. Selain itu, calon karyawan juga harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki cacat fisik, serta tidak menderita buta warna.

Selain persyaratan tersebut, PT Haleyora Powerindo juga mengharapkan calon karyawan yang jujur, ulet, dan tekun dalam bekerja. Mereka harus siap bekerja baik secara individu maupun dalam tim, serta bersedia bekerja dalam sistem shift atau bergilir. Calon karyawan juga diharuskan memiliki dokumen-dokumen yang diperlukan seperti fotocopy KTP, ijazah, SKCK, dan foto 4×6.

Tinggi badan juga menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon karyawan. Tinggi badan minimal untuk wanita dan pria adalah di atas 155 cm. Selain itu, calon karyawan juga tidak diperbolehkan memiliki tindik dan tato dalam tubuh.

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, calon karyawan yang lolos seleksi akan mendapatkan beberapa tunjangan dan fasilitas dari PT Haleyora Powerindo. Beberapa tunjangan yang diberikan antara lain BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, medical check up rutin setiap tahun, mobil/bus jemputan karyawan, serta tunjangan hari raya (THR).

Dalam melamar pekerjaan di PT Haleyora Powerindo, calon karyawan diharapkan mengikuti tahapan seleksi yang meliputi tes tulis, wawancara, dan tes kesehatan. Jika diterima, calon karyawan harus siap untuk bergabung dengan perusahaan dan menyesuaikan diri dengan budaya kerja serta aturan yang berlaku.

Dengan memenuhi persyaratan serta kualifikasi yang ditetapkan oleh PT Haleyora Powerindo, calon karyawan memiliki kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang memiliki reputasi baik dan menawarkan gaji yang lumayan tinggi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments